Hasil Klasemen Sementara F1 GP Australia Jumat (18/03/2016)



Artikel ini diambil dari site terkenal Modifabis.com


Meskipun hujan mengguyur GP australia beberapa waktu pembalap lewis hamilton tetap bersemangat menghadapi rintangan di GP Austalia sorakan penggemarpun semakin ramai ketika lewis hamilton menempati posisi pertama di GP Australia
Hasil FP1 Formula 1 Australia akhirnya menempatkan pembalap Mercedes, Lewis Hamilton menjadi yang tercepat. Juara bertahan Formula 1 musim lalu tersebut berhasil mencatatkan waktu 1 menit 29.725 detik. Sementara itu posisi kedua pada sesi Free Practice 1 F1 Australia ini ditempati oleh pembalap Rusia Daniil Kvyat dengan waktu 1 menit 30.146 detik.

Selanjutnya pada posisi ketiga sesi latihan bebas 1 F1 Australia ini ditempati oleh pembalap Australia Daniel Ricciardo 1 menit 30.875 detik. Sementara itu musuh bebuyutan Hamilton yang juga merupakan rekan satu timnya di Mercedez, Nico Rosberg berada di posisi 6 dengan waktu 1 menit 31.814 detik.

Pada sesi free practice 1 F1 australia ini, pembalap Indonesia yang membela Manor Racing, Rio Haryanto hanya mampu berada di posisi 19. Pembalap berusia 23 tahun tersebut berhasil mencatatkan waktu 1 menit 43.372 detik. Sementara itu, PAscal Wehlrein yang merupakan tandem Rio di Manor berada di posisi 16 dengan catatan waktu 1 menit 40.401 detik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Letak Nomor Mesin dan Rangka Karimun Wagon R terlengkap

Letak No Mesin dan Rangka Satria FU terlengkap FULL

Letak No Mesin dan Rangka Yamaha Jupiter Z TERLENGKAP