suara Indonesia Di balap F1 2016


Artikel ini diambil dari site terkenal Modifabis.com


Rio Haryanto pemuda asal solo yang mempunyai kemampuan mengemudi di arena balap f1 ini semakin rame dibicarakan masyarakat indonesia dia orang yang memulai karirnya di balap mobil paling bergengsi itu mulanya Rio Haryanto dengan sendirinya memulai karir dengan modal sendiri

Rio menjadi pembalap Indonesia pertama dan satu-satunya wakil Asia pada F1 2016. Ia akan berduet dengan rekannya, Pascal Wehrlein yang berasal dari Jerman.


"Ada dukungan yang luar biasa ketika saya kembali ke Indonesia kemarin. Bisa bertarung di F1 adalah hal yang besar dan saya sangat bangga," kata Rio dalam jumpa pers di Melbourne, Kamis (17/3/2016) seperti dilansir Supersport.

BACA JUGA :

V. Rosi vs Marques di tahun 2016

"Terjun di F1 merupakan mimpi saya sejak lama, jadi saya menikmati setiap menit di sini. Dukungan dari fans sangat berarti dan saya ingin melibatkan mereka dalam setiap langkah saya," ujar pembalap berusia 23 tahun itu.

Sebagai pembalap debutan, Rio tidak berani memasang target terlalu muluk. Apalagi adaptasinya dengan mobil terbaru Manor, MRT05 relatif singkat.

"Saya baru di F1, jadi banyak hal yang harus saya pelajari secepat mungkin. Saya juga ingin membangun hubungan baik dengan tim, kita tunggu saja di balapan nanti," kata Rio Haryanto antusias.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Letak Nomor Mesin dan Rangka Karimun Wagon R terlengkap

Letak No Mesin dan Rangka Satria FU terlengkap FULL

Letak No Mesin dan Rangka Yamaha Jupiter Z TERLENGKAP