Modifikasi Truk Tua 1939 dengan Mesin Pesawat Amfibi



Artikel ini diambil dari site terkenal Modifabis.com


Mobil bekas,,,, oh ya mobil bekas. lagi-lagi mobil yang sudah Ronsokan menjadi mobil mewah yang bernilai harganya,, pada pekan lalu kita telah membahas Modifikasi Mobil 80 an Jadi Knight Rider'
kali ini mobil bekasnya beda lagi karna ini berumur lebih tua.

Mobil bekas ini berasal dari Mobil Truk 1939 Plymouth truk pick-up, ya mobil truk Plymouth ini di buat pada Tahun 1939 sangat tua bukan, jika dibandingkan denga saya yang berusia 25 tahun.

Truk ini dibuat oleh Gary Corns  dan kawan-kawanya, Corn membuat mobil ini dalam waktu 1/2 tahun dan Corn membawa mobil ini ke Bonneville salt flats  untuk menjalani tes Kecepatan. Truk ini memiliki 7 Silinder dengan Mesin Pesawat Amfibi yang Corn beli. pesawat tersebut sebenarnya sudah tidak dipakai lagi atau sudah terbuang lalu Corn membelinya untuk mesin pada Truk Ini.

Mobil ini menggunakan Transmisi Otomatis begitu tehnologi modern sekali, karna mesin ini berasal Dari Mesin pesawat Tua Corn sangat kwalahan untuk menjaga suhu pada mesin mobil truk ini.
mesin mobil ini hanya bisa bertahan sekitar 15 menit saja.

Para Kawan-kawan tidak berhenti-henti untuk menemukan inspirasi baru, Katanya pesawat Truk ini sangat seksi mempunyai tubuh logam bahkan interior ini memiliki 2 sistem kemudi, ketika anda menaiki pesawat Truk ini anda akan senang layaknya mengendarai pesawat



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Letak Nomor Mesin dan Rangka Karimun Wagon R terlengkap

Letak No Mesin dan Rangka Satria FU terlengkap FULL

Letak No Mesin dan Rangka Yamaha Jupiter Z TERLENGKAP