Harga Kawasaki Ninja Bikin Tepuk Jidad saat Ini

Harga Kawasaki Ninja Bikin Tepuk Jidad saat Ini
Artikel ini diambil dari site terkenal Modifabis.com


semenjak di produksinya  Ninja 150 cc 2-tak tak tercontinue lagi krna adanya benturan regulasi emisi, kawasaki akhir ini juga mengalami penurunan penjualan. wajarnya karna  39.000 unit denga keseluruhan  115.000 unit Kawasai yang di jual PT Kawasaki Motor Indonesia pada tahun 2015, adalah varisasi Ninja 2-tak.

Kawsaki pun mulai merasakan penjulan di berbgai daerah , Terutamanya  dealer Kawasaki Cahaya Kurnia Motor tepatnya  di Rawalumbu, Bekasi. "Ya, pastinya ada penurunan karena salah satu tipe motor kita berhenti diproduksi," ujar Diana, Staf Marketing Kawasaki Cahaya Kurnia Motor kepada .

Diana pun mengungkpkan , Ninja 2-tak di pasarkan oleh dealer-nya dengan rata-rata penjualn 100 unit sampai  100 unit setiap bulanya. "Sekarang jarang-jarang bisa sampai angka segitu," ungkap Diana.


Baca Juga :

SULAP MOTOR HONDA WIN MENJADI MOTOR ADVANTURE KEREN
Download Game Need For Speed Rivals PC
SPG Paling Cantik Seksi Didunia
KIA Sportage CRDi mobil keluarga terasik
Cara Cepat download torent dengan bitlord
Download game The Crew Pc TERLENGKAP + Crack
Bocoran Harga Toyota Calya dan Review lengkap nya
cara merawat jok dan interior mobil
Mobil Tercanggih saat Ini Punya Uni Emirat Arab
TOYOTA Siap terbangkan Toyota CH-R

walaupun begitu, Diana mengakui jika Ninja -2 tak  menurunya minat psar , karna komsumen sering berpikir Harga Kawasaki ini memiliki harga yang melambung tentu tidak sesuai dengan harga pabrik. "Pembelinya tetap ada, cuma ya seperti itu, kadang mereka berpikir ulang dengan kenaikan harga sekian," ungkap Diana

Produksipun sempat dihentikan pada Agustus 2015, harga  Ninja 2-tak terus melambung tinggi. Ninja R dan Ninja R SE jug yang tadinya dengan harga  Rp. 30 juta, saat ini bisa di jul sampai Rp. 40 juta. lain lagi dengan  Ninja RR dan Ninja RR SE dri harga awal Rp. 39.900.000 dan Rp. 40.900.000 merangkak begitu tingginya sampai  Rp. 42.900.000 dan Rp. 43.900.000 (on the road Bekasi). sungguh harga yang membuat geleng-geleng kepala harga tersebut bisa menjapi motor 250 cc.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Letak Nomor Mesin dan Rangka Karimun Wagon R terlengkap

Letak No Mesin dan Rangka Satria FU terlengkap FULL

Letak No Mesin dan Rangka Yamaha Jupiter Z TERLENGKAP