Warga Surabaya Akan mengenal Nissan X-Trail


Artikel ini diambil dari site terkenal Modifabis.com


PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Akan MemView Produk baru Apa Itu ? Produk baru (NMI) Diantaranya X-Trail dan X-Tremer, pada  Gaikindo Indonesia International Auto Show , di Grand City Convex Surabaya, 28 September-2 Oktober 2016.

Head of Communications Nissan Motor Hana Maharani ,memberikan Siaran yang katanya akan menghadirkan Nissan Serena HWS dan New Nissan Grand Livina, dan juga akan memamerkan "Navara 4x4 Challenge" Guna Memamerkan Kekuatan  Nissan Navara .

" Nisan akan semakin memperkuat dan memberikan Info-Info terbarunya guna acara hebatnya di  GIIAS Surabaya 2016,"
Surabaya pun menjadi Penjual Nisan Tertinggi Sekitar 1.200 unit - 1.600 Unit.

Inilah Market share yang bisa kita lihat

  • Jawa Timur mencapai 3,3 persen, 
  •  Surabaya mencapai 3,5 persen. 


Nissan X-Trail, mempunyai tambhan Body Kit Juga Nissan X-Trail memiliki knalpon yang sensasional dengan Gaya Sporty.
Interiornya pun Mewah dengan Touchpad 10,1 inci HD. kbarnya Mobil ini akn di bndrol Rp 476.100.000

bukan hnya itu Nissn Juga Memamerksn New Nissan Grand Livina dan  Nissan Serena HWS. tpi dari antara itu yang sangat diminati orang-orang adlah tipe X-Trail. maka dari itu , di GIIAS Surabaya 2016, Nissan akan memmerkan  Nissan X-Trail X-Tremer terbarunya gar warga surabaya mengenal lebih jauh.

Baca Juga :

SULAP MOTOR HONDA WIN MENJADI MOTOR ADVANTURE KEREN
Download Game Need For Speed Rivals PC
SPG Paling Cantik Seksi Didunia
KIA Sportage CRDi mobil keluarga terasik
Cara Cepat download torent dengan bitlord
Download game The Crew Pc TERLENGKAP + Crack
Bocoran Harga Toyota Calya dan Review lengkap nya
cara merawat jok dan interior mobil
Mobil Tercanggih saat Ini Punya Uni Emirat Arab
TOYOTA Siap terbangkan Toyota CH-R

"Selain produk unggulan Nissan, Nissan Serena dan New Nissan Grand Livina. Secara keseluruhan, kami optimistis kehadiran Nissan di GIIAS Surabaya akan mendapat sambutan positif," ucapnya.

Untuk Navara 4x4 Challenge, para pengunjung diajak ikut dalam kendaraan kabin ganda andalan NMI, Nissan Navara, dan merasakan deru adrenalin saat Navara melewati rintangan berupa tanjakan curam dengan sudut kemiringan 42 derajat, kemudian menurun.

Pengunjung GIIAS Surabaya 2016 juga akan mendapat kesempatan melakukan test drive unit Nissan Teana dan Nissan Juke. Kami ingin pengunjung bisa merasakan keseruan dan nyamannya berkendara dengan berbagai mobil Nissan. Selama GIIAS Surabaya 2016, Nissan memberi program penjualan menarik, seperti angsuran ringan dari Rp 1,5 juta per bulan, bunga ringan dari 1,5 persen, serta kesempatan memenangi undian berhadiah total Rp 175 juta (syarat dan ketentuan berlaku).

Di Surabaya, Nissan memiliki enam dealer yang mempermudah konsumen mendapatkan akses layanan penjualan dan purnajual dari mobil Nissan, yaitu Nissan-Datsun Ahmad Yani, Nissan-Datsun Basuki Rahmat, Nissan-Datsun Jemursari, Nissan-Datsun H.R. Muhammad, Datsun Eksklusif Pucang, dan Nissan-Datsun Kenjeran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Letak Nomor Mesin dan Rangka Karimun Wagon R terlengkap

Letak No Mesin dan Rangka Satria FU terlengkap FULL

Letak No Mesin dan Rangka Yamaha Jupiter Z TERLENGKAP