BMW Motor Penjelajah Terbaru

BMW Motor Penjelajah Terbaru

Artikel ini diambil dari site terkenal Modifabis.com



jerman Berlin, BMW Motorrad rencananya akan mengeluarkan 3 Motor Advanture dan petualangan terbarunya yang nantinya bakal muncul di paneran EICMA di Milan bulan yang akan datang. dari dua tersebut adalah model yang baru di Buat BMW sedangkan dari yang satunya aalah model yang sudah dibuat BMW dan di Produksi ulang dengan Modifikasi berbeda.

diambil dari Bikewale, BMW Motorrad akan memberi Bocoran Spesifikasi motor tersebut namun karna ini masih rahasia BMW belum bisa menunjukan gambar-gambarnya.


  


model pertama
model pertama ini adalah G310GS motor model ini nantinya akan dijual BMW dengan harga yang terjangkau. G310GS sebelumnya telah diperkenalkan BMW berbasi Sport Naked BMW G310R motor tersebut sebelumnya telah bekerja sama dengan TVS produksinyapun dikerjakan oleh pabrik TVS yang hadir di India namun Suku cadangya masih resmi oleh BMW.

sedangkan model kedua yang akan diperkenalkan di Pameran EICMA milan adalah model Urban GS sebanarnya motor model ini adalah motor yang produksi konsep Lac Rose.

Motor dengan model ke 3 adalah motor dari versi Modifikasi R1200GS yang nantinya akan melengkapi standar Euro 4 yang nantinya akan tampil di namis dan keren,

tapi sayang sekali hingga saat ini kami belum bisa mengorek Penampakan dari BMW mottoroad ini, nantinya kami akan berikan bocoran tentang BMW mottoroad. salam modifikasi MODIF ABIS

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Letak Nomor Mesin dan Rangka Karimun Wagon R terlengkap

Letak No Mesin dan Rangka Satria FU terlengkap FULL

Letak No Mesin dan Rangka Yamaha Jupiter Z TERLENGKAP