Marques jatuh Karna Terlalu Meremehkan

Marques jatuh Karna Terlalu Meremehkan

Artikel ini diambil dari site terkenal Modifabis.com






Marc Marquez pembalap motor GP yang telah di titleka sebagai juara dunia Moto Gp tidak bisa race maksimal di Philip Island Australia, walaupun pada saat latihan dan Kualifikasi dirinya sangat Jawara.

pembalap yang memiliki Nomor Motor 93 tersebut tidak dapat menyelesaikan Racenya diPhilip Island pada Putaran Lap ke 10, walaupun dirinya berada di Posisi Puncak race Philip Island.


di lihat dari pakar Psikologi, mental yang di berikan Marc Marquez adalah peremehan yang dilakukan pada Race Australia tersebut. dirinya sudah enduduki posisi pertama disamping itu dirinya sangat ngotot di race tersebut, berdampingan dengan mental yang meremehkan karna dirinya telah merasa menjadi Juara Dunia.

marques mengatakan dilansir dari Autosport"Hari ini saya memulai dengan tekad kuat karena saya tahu harus membuat perbedaan di awal. Saya menjaga jarak, tetapi pada salah satu titik pengereman saya terlambat mengerem dan tidak mengambil sudut yang lebih jauh,"


"Kami tentu saja tetap senang karena sudah memenangkan gelar, tetapi tentu kami ingin menang balapan. Itu benar-benar kesalahan saya, selama semusim ini saya sudah sangat berhati-hati di titik pengereman dan kali ini saya mengambil banyak risiko hingga akhirnya jatuh," menurut marques yang telah kami kutip dari media  Autosport

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Letak Nomor Mesin dan Rangka Karimun Wagon R terlengkap

Letak No Mesin dan Rangka Satria FU terlengkap FULL

Letak No Mesin dan Rangka Yamaha Jupiter Z TERLENGKAP