Unik, Provinsi ini Baru Kenal Motor Matic


Unik, Provinsi ini Baru Kenal Motor Matic

Artikel ini diambil dari site terkenal Modifabis.com


tahukah anda Jika matic sudah dikenal diberbagai daerah bahkan sampai sekaranag ini ada Kota yang hampir seluruh kota mengunakan Motor Matic, contohnya di Surabaya. motor Matic sudah dikenal masyarakat Indonesia sejak 10 tahun yang lau.

namun ternyata Tren ini tidak berlaku di bagian Sumatra Utara melainkan ini adalah Tren yang baru disana, sebelumnya di Sumatra Utara ini yang Boomingdan Ngetren disana adlah Motor Bebek, namun sejak 2 tahun ini Selles penjualan Motor Matic semakin dikenal masyarakat sana, bahkan sampai sekarang kebanyakan masyarakat sana mulai mengganti Tren mereka dari Motor Bebek menjadi Motor Matic.
Leo Wijaya selaku direktur Co disana menyatakan bahwa Penjualan Matic di Sumatra Utar kurangkarna medan Jalan yang tidak menjamin untuk motor Matic, contohnya jalanan yang terjal dan curam berbatu,

tapi sekarang ini dari beberapa di Dealernya penjualan Matic terus meningkat "Vario sampai 5.000 Unit perbualan, dan Bear Mencapai 4.000 nit perbulan.

Namun Leo akan terus mendongkrak perekonomian di Sumatra Utara tersebut, memang perekonomian disana memang agak lelet namun menurutnya Masyarakt disana lebih cepat berkembang dibandingkan masyarakat Jawa karna kesemangatan kerja yang begitu gigih.

Motor CBR pun mulai dikenal disana sekarang ini motor Sport tersebut mulai diminati masyarakat Sumatra Utara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Letak Nomor Mesin dan Rangka Karimun Wagon R terlengkap

Letak No Mesin dan Rangka Satria FU terlengkap FULL

Letak No Mesin dan Rangka Yamaha Jupiter Z TERLENGKAP