Cara Melepas Totok Lampu dengan Air Panas


Artikel ini diambil dari site terkenal Modifabis.com


selamat datang di modif abis tempatnya para pecinta modifikasi baik motor maupun mobil, oke kali ini saya akan membagikan cara untuk melepas totok lampu pada motor.

yang saya bagikan kali ini adalah totok lampu dari VIxion gan, nah karna ane mau modifi lampunya ane harus melepaskan lem yang menempel pada totok lampunya gan.

bagi kalian yang suka menggonta ganti modifikasi pada lampu utama motor pastinya kalian sagat kesulitan jika ingin melepas totok lampunya jangan kawatir saya akan memberikan tipsnya


gimana cara melepas lem nya sangat mudah sekali gan.


alat dan bahan
1. obeng min (-)
2. air panas
3. bak air kecil

cara kerjanya



1. pada langkah ini saya menggunakan totok lampu motor yamaha Vixion gan, lepas dulu totok lampunya lalu kita rendam totok lampunya dengan air panas di dalam bak kecil sekitar 15 menit




2. setelah 15 menit congkel bagian yang tertempel lem dengan obeng min (-)

3. selesai gan


nah gitu caranya gan gimana kalian masih penasaran kan, jangan asal bongkar ya gan karna jika asal bongkar penyebabnya totok lampu motor kalian bisa pecah dan harganya kalo yan ori si mahal, kalo yang KW murah tapi kadang suka gak pas gan kali admin sukanya beli yang ori selisih harga dikit tapi memuaskan hasilnya

kalo ada pertanyaan silahkan ketik komentar dibawah ya gan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Letak Nomor Mesin dan Rangka Karimun Wagon R terlengkap

Letak No Mesin dan Rangka Satria FU terlengkap FULL

Letak No Mesin dan Rangka Yamaha Jupiter Z TERLENGKAP