Letak No mesin dan No Rangka Honda Supra X 125 cc


Artikel ini diambil dari site terkenal Modifabis.com


haloo gan apa kabar selamat datang di modif abis tempatnya orang-orang ganteng yang suka modifikasi motor ga,,,

oke kali ini modifabis akan memberikan tips atau cara bagaimana mengetahui letak no rangka dan no mesin Honda Supra 125 cc kalian pasti penasaran kan.

saya cunman ngasih info gan kalo anda ingin membeli motor bekas dan motor baru teliti duluno mesin dan no rangkanya gan karnajika nomor tidak sesuai dengan yang ada di surat-surat gan bisa berabenanti urusanya gan.

daripengalaman temen ane ni gan orang pekalongan dia tu beli motor bekas nah dia kagak ngecek nomer rangka dan nomer mesinya gan alhasil ternyata motor yang ia beli tu motor curian alias udah di bogkar pasang dan udah di ganti mesinya dengan mesin motor kagak jelasapa gan.

nah disitu bukan hany aorangnya jugayang rugi salah beli motor gan temen saya juga kena operasi motor dan temen saya langsung di ambil motor nya oleh bapak polisi yang galak, akhirnya sekarangdia kagak punya motor deh gan dan juga kena pasal penipuan giamana gan kagak mau kan kejadian seperti teman ane kaya gitu menimpu agan-agan yang ganteng disini.

oke yang kita bahas kali ini adalah letak no rangka dan no mesin Honda Supra 125 cc

kita langsung aja gan




1. no rangka



terdapat di bagian leher motor gan, agan kagak bakalan bisa lihat itu nomer rangka kalo belum buka bodi depan motor Honda supra 125 cc. agan buka dulu totok depan dan bodi depan motor ini di bagian leher terdapat rangka leher yang ada tulisanya nah itulah nomer rangkanya gan



2. No mesin



no mesin ini dapat terlihat di sebelah kiri mesin motor honda 125 cc gan, ada dibawah supaya biar jelas kita liat gambar aja gan.



oke sekian dulu penerangan dari modif abis jangan lupa baca artikel-artikel selanjutnya dari modif abis ya gan karna disini agan bisa tau banyak informasi tentang otomotif disini banyak tutorial yang sangat membantu agan. tapi sebelumnya saya minta maaf sekali karna penulis berantak nulis artikelnya ya gan karna kekurangan penulis yang masih acak-acakan dan bahasanya sedikit gaul-gaul gitu tapi mudah-mudahan bisa diterimabagi agan-agan disini supaya tau informasinya y gan.
okejika agan ada pertanyaan silahkan ketik komentar di bawah y gan oke thanks and caww

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Letak Nomor Mesin dan Rangka Karimun Wagon R terlengkap

Letak No Mesin dan Rangka Satria FU terlengkap FULL

Letak No Mesin dan Rangka Yamaha Jupiter Z TERLENGKAP