Letak No Mesin dan Rangka Yamaha Jupiter Z TERLENGKAP


Artikel ini diambil dari site terkenal Modifabis.com


dan selamat datang kembali di modifabis.com tempatnya para pecinta modifikasi motor dan mobil, bukan hanya itu gan disini juga terdapat berbagai macam berita tentang otomotif terbaru lainya yang pasti jangan lupa selalu kunjungi modifabis.com ya..

kali ini modifabis.com akan membagikan cara bagaimana menemukan nomer mesin dan nomer rangka jupiter Z, sebelumnya modifabis.com mau ngasih tau dulu ni gan sebelum anda membeli motor baru maupun bekas sebaiknya agan cek dulu no mesin dan no rangkanya barang kali no mesin dan nomer rangka kendaraan yang agan beli berbeda dengan surat-surat bisa berabe kan gan.

oke hati-hati ya gan dalam membeli kendaraan anda soalnya urusanya dengan hukum gan, sama bapak polisi kalo ane si jujur aja takut gan sama bapak polisi demikian dengan agan kan.

oke langsung aja kita perlihatkan dimana letak no mesin dan no rangkanya



1. no mesin




untuk nomer mesinya kita lihat di mesin sebelah kanan motor y gan, supaya jelas kita lihat gambar diatas gan





2. no rangka




untuk nomer rangka agan harus buka jok motor dulu gan, letaknya terdapat di bagasi motor gan supaya jelas kita lihat gambar gan



oke sekian dulu dari modifabis.com apabila tulisan ane kurang baik dan masih berantakan ya maklum aja ya gan ane tuh lulusan SD yang penting agan tau dah diamana tuh letak nomer mesin dan nomer rangkanya.

jika agan ada pertanyaan silahkan ketik komentar di kolom komentar y gan , oke terimakasih dan jangan lupa selalu baca terus modifabis.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Letak Nomor Mesin dan Rangka Karimun Wagon R terlengkap

Letak No Mesin dan Rangka Satria FU terlengkap FULL