Letak Nomor Mesin dan Nomor Rangka Toyota Kijang Innova terlengkap


Artikel ini diambil dari site terkenal Modifabis.com


OKE ... selamat datang di modifabis.com tempatnya para pecinta modifikasi, klai ini modifabis.com akan memberikan bagaimana untuk mencari no mesin dan nomer rangka kijang inova .

sebelumnya sobat modifabis.com harus hati - hati dengan mobil yang nantinya agn beli karna mobil bekas yang agan beli belum tentu mobil benar gan, misalnya bis juga mobil curian yang udah di ganti mesinya dengan mobil tua.

makanya sobat modifabis.com harus ekstra teliti mengecek mobil bekas yang nantinya gan beli termasuk nomer mesin dan nomer rangkanya agan harus cek apakah nomer rangka dan nomer mesin sesuai dengan surat-surat kendaraan.



oke kita langsung aja

1. nomer rangka




untuk nomer rangka letaknya di depan roda depan sebelah kiri, kalo pengen jelas silahkan agan liat gambarnya




2. nomer mesin




untuk nomer mesin ini agak susah gan karna letaknya yang terlalu masuk ke dalem, letak nomer mesin ini berada di sebelah kiri mesin dan tepatnya lagi berada di samping baud dudukan mesin kalo pengen jelas silahkan liat gambar




oke sekian dan terimakasih dari modifabis.com buat agan-agan yang senang setia membaca artikel kami, sekali lagi kami kasih masukan buat agan yang mau beli mobil bekas buat cek nomer mesin dan nomer angkanya ya gan
oke salam modifikasi modifabis.com

o iya gan kalo ada pertanyaan silahkan ketik komentar di kolom komentar di bawah ya gan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Letak Nomor Mesin dan Rangka Karimun Wagon R terlengkap

Letak No Mesin dan Rangka Satria FU terlengkap FULL

Letak No Mesin dan Rangka Yamaha Jupiter Z TERLENGKAP