profil saya totodalus



mengenal lebih dalam tentang profil saya gan.
saya orangnya suka becanda tapi kalo saya lagi serius saya akan bekerja sangat keras dan sangat propesional.

nama saya : toto dalu setiyawan
panggilan akrab saya : totodalus
hobi saya : mancing (mancing emosi orang)

saya tinggal dipedesaan kecil gan, masih orang desa yang ingin mencari nafkah halal dari ngeblog dan ingin di hargai orang-orang.
saya akan  memberikan ilmu tutorial yang membantu kehidupan orang-orang dipedesaan, karna saya sendiri orang desa yang minim pengetahuan gan.
saya udah punya istri dan anak saya lucu , istri masih satu.

yah gan istri masi satu aja kagak habis habis,  rencana saya kagak nambah istri lagi deh gan,  takut kena omelan dua kali, yang penting kluarga kami bahagia gan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Letak Nomor Mesin dan Rangka Karimun Wagon R terlengkap

Letak No Mesin dan Rangka Satria FU terlengkap FULL

Letak No Mesin dan Rangka Yamaha Jupiter Z TERLENGKAP